Tuesday, November 1, 2011

Sampai Kapan

Indah yang kita rasakan sampai hari ini

Membuat hari-hariku penuh dengan senyuman

Membuatku mengucap syukur pada Yang Kuasa aku bisa mengenalmu, bisa dekat denganmu

Tapi sampai kapan kau menggantungku...

Seakan aku kan terus bersabar menanti

Seakan aku kan terus ada disini untukmu

Sampai kapan kau kan terus berfikir

Apakah hubungan ini untuk selamanya


Kau bilang jangan melihat yang lain

Kau bilang khawatir kehilangan aku

Namun sampai kapan kau kan terus berdalih

Menggantungku disini


Disaat mulai ada yang lain memperhatikanku

Haruskah ku beritahu dirimu

Waktumu hampir habis, sayangku

Haruskah kumengabaikan permintaanmu dan melihat yang lain


Memang kita berbeda keyakinan

Hanya itu satu kendala tiada yang lain

Tapi untukku, cinta sejati seperti mencari berlian diantara banyaknya butiran pasir gurun

Takkan kulepas begitu saja

Kan ku buat semuanya memutar bersumbu pada sang cinta


Hal ini memang sulit

Hal ini memang menyangkut prinsip

Tapi tidak bisakah kau dan aku bersama bersumbu pada cinta dan bukan agama


Mungkin lebih baik untukku tidak mencarimu lagi...

Supaya kamu sadar aku tidak selamanya kan ada disini untukmu..

Mungkin lebih baik aku melihat yang lain...

Supaya kamu sadar aku tidak harus mengikuti skenario misteriusmu.


No comments:

Post a Comment